Saturday, 03 December, 2022

7 Game Mobile Mendatang Teratas Yang Akan Dirilis Di 2023


7 Game Mobile Mendatang Teratas Yang Akan Dirilis Di 2023 – Perbatasan baru yang berani untuk bermain game jelas sekarang bersifat seluler karena penerbit terbesar di industri ini telah menjadikan misi mereka untuk menghadirkan IP terbesar mereka di seluler. Meskipun pertama kali menggunakan ponsel mungkin sudah cukup setengah dekade yang lalu, kualitas game yang tersedia di platform dapat menyaingi pengalaman AAA terbaik yang ditawarkan konsol dan PC.

7 Game Mobile Mendatang Teratas Yang Akan Dirilis Di 2023

duckstreetgame – Meskipun platform dibatasi oleh perangkat keras yang ada, teknologi perangkat keras seluler telah berkembang pesat, yang memungkinkan pengembang untuk membuat pengalaman tingkat AAA yang benar-benar berskala besar untuk platform. Penerbit seperti Ubisoft dan Activision Blizzard telah membuat kemajuan di industri game seluler dan sangat bagus untuk melihat persaingan yang ketat di ruang angkasa saat mereka melawan orang-orang seperti BGMI, PUBG Mobile, dan Free Fire. Di sini, kita melihat beberapa game yang paling ditunggu-tunggu yang akan hadir di ponsel dalam beberapa tahun ke depan dan apa yang dapat diharapkan penggemar dari mereka:

1. Battlefield Mobile

EA belum tentu menjatuhkan bola ketika datang ke franchise Battlefield sebagai judul andalan mereka, Battlefield 2042 tampaknya telah mengambil momentum kira-kira setahun setelah peluncurannya. Pendekatan EA terhadap masa depan waralaba telah bercabang dua karena mereka sekarang berfokus untuk menghadirkan pengalaman Battlefield yang khas ke platform seperti seluler. Akhir tahun lalu, EA mengonfirmasi Battlefield Mobile, yang saat ini tersedia untuk prapendaftaran di perangkat seluler. Game ini akan melawan raksasa industri seperti PUBG Mobile dan Free Fire yang disebutkan di atas dan ini merupakan jalan yang panjang dan sulit untuk mendapatkan pijakan di industri ini. Namun, mengingat skala besar dan ruang lingkup game Battlefield, ada peluang bagus bahwa game tersebut akan dapat memberikan pengalaman yang cukup berbeda yang membuatnya menonjol dari yang lain. Game ini akan dirilis pada tahun 2022 dan akan tersedia di Android dan iOS.

Baca Juga : 7 Mesin Slot Bertema Video Game Terbaik

2. The Divisionon Resurgence

Division, meskipun ulasan beragam saat diluncurkan, telah menemukan pijakan di industri sebagai pengalaman kooperatif yang solid, multipemain, yang memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Ubisoft telah mampu memanfaatkan kualitas pengalaman online di konsol dan PC dan berusaha untuk meniru kesuksesan yang sama di ponsel. Ubisoft telah mengidentifikasi ruang game seluler sebagai jalan yang bagus untuk memperluas IP terbesar mereka, dan Division ini sepertinya sangat cocok. Berbeda dengan mayoritas penembak online di ponsel, Division akan memiliki dunia terbuka yang cukup besar yang menekankan penceritaan seperti halnya baku tembak yang panik. Game dunia terbuka ini berpotensi menjadi hal besar berikutnya dalam industri game seluler dan Ubisoft ingin memberikan bobot yang signifikan di balik proyek tersebut. Game ini akan menampilkan mode PvP serta pengalaman co-op khas The Divisionon yang telah dikenal. Game ini akan dirilis pada tahun 2023 dan akan tersedia di Android dan iOS.

3. Valorant Mobile

Game yang menggemparkan dunia esports, Valorant kini menuju ke pasar game mobile untuk mencari dominasi lagi. Tidak dapat disangkal bahwa Riot telah menemukan momentum di PC dan melampaui platform ke seluler dan konsol adalah cara yang tepat untuk mengembangkan game ini. Tentu saja, Riot akan melakukan penyesuaian dan penyesuaian pada gameplay untuk melayani para penggemar game seluler, tetapi tes awal tampaknya telah mendapatkan ulasan positif dari basis penggemar. Industri esports seluler telah berkembang pesat dan ada peluang bagus Valorant dapat memperoleh kesuksesan besar sebagai salah satu, jika bukan gelar esports seluler terbesar di dunia. Tidak jelas kapan Valorant Mobile akan tersedia di Android dan iOS tetapi laporan menunjukkan bahwa game tersebut akan mengadakan tes beta terbuka menjelang akhir 2022 atau awal 2023. Game ini kemungkinan akan dirilis pada tahun 2023 dan akan tersedia di Android dan iOS.

4. Call Of Duty Warzone

Warzone, untuk sebagian besar, telah menjadi faktor penyumbang terbesar dalam keberhasilan COD di gen baru dan tidak mengherankan bahwa Activision ingin menggandakannya dengan menjalankan di ponsel. Streaming adalah faktor kunci yang menentukan tingkat kesuksesan game yang bisa disaksikan di zaman modern ini dan jarang ada game yang sukses melalui streaming lebih dari Call of Duty Warzone. Activision mungkin ingin menirunya dengan Warzone untuk seluler dan dari tampilan materi promosi untuk Warzone, ada peluang bagus untuk melakukannya. Selain itu, ini bukan hanya tiruan dari Warzone karena game ini akan menjadi bagian dari rencana Activision untuk masa depan waralaba. Penerbit telah mengonfirmasi bahwa Warzone untuk seluler akan memungkinkan perkembangan silang. Artinya, kemajuan yang dibuat pemain di Warzone baik di konsol, PC, atau seluler akan dibawa ke semua platform. Artinya, Anda dapat memainkan Warzone di konsol Anda dan kemudian memainkannya di ponsel Anda dalam perjalanan ke kantor, dan Anda akan mempertahankan kemajuan dari kedua platform tersebut. Game ini akan dirilis pada tahun 2023 dan akan tersedia di Android dan iOS.

Baca Juga : 10 Tips Dan Trik Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Bermain Saints Row Guide

5. Destiny

Ada banyak perbincangan tentang apakah Bungie akan mampu mempertahankan semua momentum dari aslinya dan membuat game yang bisa melampaui aslinya. Tampaknya Bungie tidak hanya memperbaiki yang asli tetapi Destiny 2 mungkin merupakan satu-satunya argumen yang paling kredibel mengapa game sebagai model layanan bekerja. Sekarang telah dilaporkan bahwa Bungie juga sekarang sedang mengerjakan Destiny versi seluler bersama NetEase. Ini adalah prospek yang sangat menarik karena Bungie telah membuktikan dua kali sekarang bahwa mereka tidak hanya dapat mempertahankan tetapi juga meningkatkan platform yang solid dengan beberapa ekspansi yang dapat memberikan gameplay berjam-jam tanpa akhir. Akan menarik untuk melihat apakah studio dapat menjalankannya dan memberikan pemain salah satu pengalaman FPS paling memuaskan dalam bermain game. Game ini belum diumumkan secara resmi oleh Bungie, tetapi kemungkinan akan tersedia di Android dan iOS.

6. Rainbow Six Mobile

Dari suaranya, sepertinya Rainbow Six dan Valorant sedang menuju ke jalur yang bertabrakan untuk pertarungan antara dua penembak paling kompetitif, tetapi kali ini, di industri game seluler. Baik Rainbow Six dan Valorant telah menemukan kesuksesan besar sebagai judul yang sangat kompetitif yang cocok untuk esports. Ubisoft berupaya menghadirkan penembak taktis yang khas ke perangkat seluler dan memberikan pengalaman yang berbeda kepada para pemain. Cuplikan gameplay awal dari judul mencerminkan jenis pengalaman FPS yang disengaja yang telah disempurnakan Ubisoft di konsol dan PC dan tidak ada yang menghentikan mereka untuk melakukan hal yang sama di platform seluler. Jika Ubisoft dapat memecahkan kodenya dan mulai beroperasi, Rainbo Six bisa saja menjadi gelar esports kompetitif di seluler, yang telah diminta oleh dunia, terutama India. Game ini akan dirilis pada tahun 2023 dan akan tersedia di Android dan iOS.

7. Assassin’s Creed: Codename JADE

Sementara sisa daftar ini didominasi oleh penembak, Assassin’s Creed Codename JADE adalah binatang yang sama sekali berbeda. Game ini disebut sebagai AAA, pemain tunggal, pengalaman yang berfokus pada cerita, yang sejenisnya telah disediakan untuk PC dan Konsol. Ubisoft berusaha melawan tren itu dan memberikan pengalaman Assassin’s Creed yang sinematik dan penuh aksi kepada para gamer seluler. Game ini akan membiarkan pemain membuat Assassin mereka sendiri dan menjelajahi distrik dan wilayah di Cina. Dari parkouring di seluruh Tembok Besar China hingga melompati atap rumah sambil mengalahkan musuh, Codename JADE mungkin akan menawarkan banyak hal. Detail tentang game, ceritanya, dan gameplaynya jarang, tetapi sepertinya game tersebut akan dirilis pada tahun 2023. Akan menarik untuk melihat apakah game tersebut merupakan bagian dari rencana Ubisoft dengan platform Assassin’s Creed Infinity. Game ini akan dirilis pada tahun 2023 dan akan tersedia di Android dan iOS.